Daftar Path Atau Cara Buat Akun Path Baru Di Android

Daftar akun path lebih cepat dan mudah di hp android dan tentu saja tidak di butuhkan waktu yang lama untuk anda segera menggunakan akun path, Yang mungkin akan di gunakan untuk berkirim pesan singkat atau membagikan foto serta lainnya. Sekedar penjelasan bahwa path adalah media sosial pribadi yang dapat dengan mudah di gunakan di berbagai perangkat seperti ponsel android dan ponsel cerdas lainnya.

Baiklah tanpa menunggu lama dan jika anda berminat untuk menggunakan path sebagai media informasi dan media chating untuk keseharian bersama teman-teman, Di artikel ini saya akan memberikan tips dan cara termudah untuk memulai membuat akun path di hp android. Simak penjelasan cara daftar path sebagai berikut.

Yang tentu untuk mendaftar path anda tidak akan di bingungkan lagi untuk membuat email ataupun media sosial lainnya seperti mendaftar facebook hanya cukup sediakan no telepon untuk id akun path.

Cara Daftar Path Via Hp Androd

Tahap awal download aplikasi path for android. Lalu setelah proses download berhasil dan aplikasi telah terpasang maka jalankan aplikasi path untuk memulai membuat akun path dan anda akan melihat tampilan untuk mengisi formulir mendaftar path sebagai berikut.


1. Pada tampilan diatas klik tulisan "Daftar" lalu anda akan melihat tampilan selanjutnya


2. Tahap ini silahkan isi formulir pendaftaran path dengan memasukan Email, Kata sandi, Dan no telepon. Lalu lanjutkan dengan mengklik tulisan Verifikasi dan anda akan melihat tampilan sebagai berikut.


3. Masukan kode verifikasi yang anda terima di ponsel lalu lanjutkan dengan mengklik tulisan "Verifikasi saya" dan akan terlihat tampilan seperti di abwah ini.


4. Isi formulir pendaftaran untuk id di akun path dengan memasukan.

Nama lengkap
Tanggal lahir
Masukan jenis kelamin wanita atau pria

Setelah anda memasukan mengisi data  id untuk path, lalu klik tulisan "Aku siap" maka anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.


5. Klik tulisan "Cari teman" atau "Lewati". Maka anda akan melihat tampilan sebagai berikut.


6. Klik tulisan Selanjutnya.


Jika sudah terlihat tampilan seperti diatas maka akun path telah berhasil di buat dan telah siap di gunakan untuk memulai berkomunikasi dengan teman atau kerabat jauh.

Itulah penjelasan cara daftar akun path yang sudah di jelaskan diatas semoga artikel ini dapat membantu anda terutama jika anda ingin menggunakan path sebagai media untuk chating, Dan untuk memulai obrolan lain ke teman atau kerabat yang jauh.

Semoga bermanfaat