Daftar BBM atau Cara Buat Akun BBM Baru Di Android

Daftar BBM lebih mudah dan singkat langsung di hp android yang anda miliki, Tentu saat ini sudah sangat banyak pengguna hp android yang sudah menginstal aplikasi BBM di hp android yang di milikinya namun biasanya penggunanya hp android masih belum bisa untuk langsung mendaftar akun bbm. Atau membuat akun bbm sendiri.

Mungkin memang belum mengetahui cara untuk membuat akun bbm atau juga mungkin tidak mau ambil pusing untuk membuat akun bbm sendiri, Padahal untuk membuat akun bbm di hp android sangatlah mudah dan cepat karena ketika mendaftar bbm di hp android anda dapat menggunakan no telepon yang anda pakai. Atau apabila anda telah memiliki email ( Baca Daftar Email Gmail Baru ) maka anda juga dapat menggunakan alamat email untuk membuat akun di bbm.

Untuk itu di artikel ini saya akan membantu teman-teman semua untuk memulai atau mengetahui cara untuk membuat akun BBM langsung di hp android yang anda miliki tentunya dengan di mulai dari tahap awal yaitu anda pastikan bahwa anda telah menginstal aplikasi BBM. Jika aplikasi bbm sudah terpasang maka jalankan aplikasi bbm sehingga anda mendapati tampilan yang harus anda isi untuk memulai membuat bbm seperti di bawah ini.


Tampilan diatas adalah tampilan awal untuk memulai membuat akun bbm, Dimana cara membuat akun bbm ini bisa dikatakan adalah cara tercepat dan termudah untuk mendaftar akun bbm melalui aplikasi bbm di hp android.  Namun perlu di perhatikan setiap icon gambar tampilan karena dari dua icon gambar tampilan tersebut ada dua cara mendaftar bbm. Cara pada no 1. Membuat bbm dengan no telepon dan no 1. Membuat bbm dengan email. Jika anda memilih dengan no telepon maka akan terlihat tampilan tahap pertama yang harus anda isi untuk melengkapi persyaratan membuat akun bbm adalah.


1. Masukan Nama
2. Masukan no telepon
3. Buat kata sandi

Perlu di ketahui bahwa untuk mendaftar akun bbm selain dengan no telepon anda juga dapat menggunakan alamat email jika anda punya, Dengan cara mengklik tulisan Mendaftar dengan alamat email.

Lalu tahapan berikutnya setelah anda memasukan nama, no telepon dan membuat kata sandi maka lanjutkan proses pendaftaran akun bbm dengan mengklik tulisan "Buat Akun" dan anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.


Masukan kode verifikasi yang anda terima di no telepon yang anda pakai untuk mendaftar bbm, Klik Verifikasi dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya sebagai berikut.


Tahap ini anda bisa melanjutkan pendaftaran bbm dengan mengklik lompati atau ok maka anda akan mendapati tampilan seperti di bawah ini.


Pada tampilan diatas adalah tampilan untuk mempersonalisasikan profil atau lebih mudahnya sebut saja memasang foto profil untuk akun bbm yang baru saja anda buat. Dengan pilihan cara yang sudah tersedia.

1. Memotret
2. Tambah dari galeri

Silahkan pilih salah satu yang akan memudahkan untuk memasukan foto profil pada akun bbm, lalu anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.


Jika anda sudah mendapati tampilan seperti diatas maka anda sudah berhasil membuat akun bbm yang sudah siap di gunakan untuk berkomunikasi atau chating pada teman anda yang sudah memiliki akun bbm terlebih dahulu.

Dan pada tampilan akhir pembuatan akun bbm terlihat beberapa icon dan tulisan untuk anda agar lebih mudah untuk menggunakan bbm seperti pada tampilan diatas terlihat.

1. Undangan : Pungsinya adalah untuk menambahkan teman
2. Saluran : Untuk melihat saluran atau berita informasi yang anda sukai di seputar bbm
3. Setelan : Untuk menyetel beberapa tampilan akun bbm
4. Laporkan masalah : Anda dapat melaporkan setiap ketidak nyamanan anda mengenai bbm
5. Bantuan

Nah itulah beberapa pungsi yang mungkin akan dapat membantu anda untuk lebih mempermudah dalam menggunakan bbm for android.

Mungkin itu saja penjelasan singkat tentang cara daftar bbm baru di hp android semoga artikel ini dapat membantu anda untuk dapat membuat akun bbm langsung di hp android.... Semoga bermanfaat.