Daftar Instagram atau Cara Buat Akun Instagram Baru

Daftar Instagram - Instagram merupakan aplikasi yang memungkinkan anda berbagi foto secara cepat dan singkat serta dapat langsung membagikan foto atau gambar yang anda unggah ke akun media sosial seperti facebook, Jadi dengan kata lain instagram adalah media yang dapat dengan mudah untuk membagikan foto-foto baru yang anda ambil di tempat-tempat yang indah dan membagikannya secara instan ke akun media sosial yang anda miliki.

Nah tentang bagaimana untuk memiliki instagram..? Untuk membuat akun instagram anda dapat menggunakan akun facebook yang anda miliki atau alamat email yang anda punya, Namun jika anda memiliki akun facebook maka akan lebih baik jika anda menggunakan akun facebook untuk mendaftar isntagram.

Sehingga anda dapat dengan mudah untuk membagikan foto-foto di instagram yang akan langsung terkoneksi ke akun facebook. Namun jika anda masih belum memiliki akun facebook maka buatlah akun facebook terlebih dahulu di artikel yang sudah saya buat, Silahkan anda baca di
Daftar facebook.

Kemudian setelah anda sudah memiliki akun facebook maka ikutilah panduan penjelasan tentag cara daftar instagram dengan facebook yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara daftar instagram dengan menggunakan facebook.

Pertama anda downloadlah terlebih dahulu aplikasi instagram for android. Lalu setelah selesai mendownload jalankan aplkasi instagram sehingga anda menjumpai tampilan sebagai berikut.


Silahkan klik tulisan Masuk dengan facebook untuk melanjutkan mendaftar akun instagram dengan akun facebook. Namun jika belum memiliki fb buatlah facebook terlebih dahulu. Daftar facebook.
Kemudian anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini.


Masukan alamat email dan kata sandi yang di gunakan untuk masuk facebook.


Klik tulisan Lanjutkan.


Masukan nama  dan klik tulisan Selanjutnya.


Klik selanjutnya.

Nah setelah anda mendapati tampilan seperti diatas maka anda sudah berhasil membuat instagram dengan menggunakan akun facebook. Dan sekarang mulailah untuk mengepostkan foto-foto anda di instagram dan akan langsung terkonek di beranda akun facebook yang anda miliki.

Sehingga teman-teman akun facebook anda juga dapat melihat foto yang anda bagikan di akun instagram.

Adapun cara lain untuk membuat instgaram adalah menggunakan alamat email dimana pengerjaan atau proses membuat akun instgaram baru menggunakan email akan lebih simple hanya saja anda terlebih dahulu haruslah memiliki alamat email.

Dan mungkin pada kesempatan lain saya juga akan membahas tentang panduan cara daftar instagram menggunakan alamat email.... Di tunggu saja.. Terimakasih