Daftar Kakaotalk atau Cara Buat Akun Kakaotalk Baru

Daftar Kakaotalk lebih mudah dengan smartphone android dan tidak di butuhkan waktu yg cukup lama bagi anda untuk segera menggunakan kakaotalk sebagai media chating online dan berbagi berita ke teman-teman yang ada pada kontak teman yang nantinya anda miliki di akun kakaotalk, bukan hanya itu saja kakaotalk juga di lengkapi dengan berbagai emotikon menarik yang cukup lucu dan sangat menghibur serta menambah asik suasana di saat chatingan dengan teman-teman.

Dan untuk mendaftar akun di kakaotalk yang di butuhkan hanya no telepon, jadi dengan demikian anda tidak perlu untuk repot-repot lagi untuk membuat email ketika anda akan mendaftar kakaotalk. Untuk itu di kesempatan ini saya akan memberikan panduan singkat tentang cara mudah untuk daftar kakaotalk baru sebagai berikut.

Cara daftar buat akun kakaotalk baru

Tahap awal silahkan jalankan aplikasi kakaotalk yang sudah anda instal hingga anda melihat tampilan seperti di bawah ini.


1. Masukan no telepon dan klik tulisan berikutnya. Lalu anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini.


2. Verifikasi no telepon. Lalu Lanjutkan dengan mengklik tulisan "OK" dan akan terlihat tampilan berikutnya.


3. Klik Daftar


4. Masukan nama profil, Dan lanjutkan dengan mengklik tulsian memulai.


5. Jika sudah terlihat seperti tampilan diatas maka akun kakaotalk anda telah berhasil di buat dan akun kakaotalk siap anda gunakan.  Namun anda perlu melakukan perubahan di beberapa icon untuk lebih mudah anda di kenali oleh teman-teman anda. Seperti cobalah untuk mengganti foto profil dengan foto anda.

Itu saja penjelasan singkat dan tentu cara sangat efektif untuk lebih cepat membuat akun kakaotalk baru di hp android. Semoga artikel ini bisa memudahkan anda untuk memulai membuat akun kakaotalk. Jika ada yang masih kurang anda pahami maka silahkan anda berkomentar di kolom yang tersedia.... Semoga bermanfaa