Daftar Yahoo atau Cara Buat Email Yahoo Baru

Daftar yahoo -  Yahoo adalah salah satu dari sekian perusahaan yang menyediakan alamat email, Dimana saat ini banyak orang yang membutuhkan email yahoo untuk di jadikan alamat email yang dapat di gunakan untuk berkirim pesan singkat.

Email yahoo saat ini sangat banyak di butuhkan untuk keperluan yang sangat mendasar bagi anda yang selalu aktif di dunia internet. Email yahoo juga dapat di gunakan untuk mengirim pesan singkat serta foto dan file yang dapat sekaligus anda sisipkan, Bukan hanya itu saja email yahoo juga dapat kita jadikan akses ketika akan membuat akun di berbagai media sosial seperti facebook dan media sosial lainnya.

Tentu hal inilah yang saat ini banyak pengguna internet yang membuat alamat email yahoo. Untuk mendaftar email yahoo anda tidak perlu mengeluarkan biaya karena untuk memulai mendaftar email yahoo gratis, hanya saja anda tetap perlu untuk mengisi kouta internet.

Membuat email yahoo bisa menggunakan perangkat smartphone dan perangkat komputer atau melalui browser apapun yang tersedia pada smartphone atau komputer.  Berikut ini akan saya jelaskan tentang cara daftar email yahoo melalui browser dengan menggunakan perangkat smartphone atau komputer. Simak penjelasan daftar yahoo di bawah ini.

Cara Daftar yahoo

Tahap awal untuk memulai membuat email yahoo silahkan anda kunjungi situs yahoo.com atau anda juga dapat mengisntal aplikasi yahoo mail via android untuk memudahkan anda mengakses yahoo mail, lalu jalankan aplikasi ymail untuk mengisi form lengkap registrasi awal untuk memiliki email yahoo. Dan lihat contoh tampilan gambar cara daftar email yahoo di bawah ini.


Isi dan masukan pada setiap form registrasi :

1. Nama ( Isi nama lengkap )
2. Alamat Email ( Biasanya akan muncul nama email yang sesuai dengan nama yang anda pakai )
3. Kata sandi
4. Nomor Ponsel
5. Tulis bulan dan tanggal serta tahun kelahiran anda
6. Jenis kelamin
Setelah semua form awal untuk mendaftar yahoo sudah terisi maka teruskan ke tahap selanjutnya dengan dengan mengklik tulisan Lanjutkan, Dan akan terlihat tampilan seperti di bawah ini:


Klik pada tulisan Kirimi saya Kunci Akun via SMS dan akan muncul tampilan selanjutnya seperti di bwah ini.


Masukan kode kunci akun yang anda terima pada sms di nomor ponsel yang anda pakai untuk mendaftar email yahoo. Lalu klik tulisan Verifikasi dan akan terlihat tampilan selanjutnya..


Dan tampilan diatas adalah tampilan yang menerangkan bahwa anda sudah berhasil memiliki email yahoo, Lalu klik tulisan Mari kita mulai maka anda akan di bawa pada halaman depan beranda email yahoo yang sudah siap untuk anda gunakan mengirim email maupun mendaftar akun di berbagai sosial media.

Baca juga Daftar Facebook

Itulah langkah cepat dan singkat daftar yahoo pada semua perangkat serta browser yang anda pakai untuk membuat alamat email. Semoga panduan cara daftar ymail ini dapat membantu anda untuk memulai membuat email yahoo.

Jadi dengan penjelasan cara daftar yahoo yang sudah di jelaskan diatas anda bisa mengambil kesimpulan bahwa untuk membuat email yahoo tidak ada perbedaan cara walaupun anda menggunakan perangkat yang berbeda.

Jika ada yang masih kurang anda pahami silahkan anda berikan komentar pada kolom yang tersedia... Terimakasih........