Daftar Imo atau Cara Buat Akun Imo Mobile Baru

Daftar imo melalui mobile ponsel saat ini sangat mudah apalagi anda memiliki ponsel yang berbasis android, Mungkin tidak di butuhkan waktu yang lama ketika akan membuat akun imo di hp android karena untuk membuat akun imo anda tidak akan di repotkan lagi untuk membuat email.

Dan tentu saja imo for android memiliki keunggulan tersendiri yang sengaja di berikan oleh media imo yaitu kenyaman dalam menggunakan fitur panggilan video yang sangat mumpuni dan stabil di segala koneksi maupun dengan perangkat apapun. Jadi kebanyakan pengguna imo selalu melakukan panggilan video untuk berkomunikasi dengan teman-teman imo.

Tentu hal yang demikian saat semakin banyak orang yang membuat akun imo sebagai media untuk berkomunikasi dan saling menyapa bertanya kabar dan melepaskan rasa kangen karena lama bertemu dengan kerabat atau teman dekat.

Jika anda penasaran ingin mengetahui kenyamanan tentang bagaimana menggunakan akun imo untuk media komunikasi maka anda haruslah mendaftar imo dahulu dengan langsung membuat akun imo di hp android yang anda miliki, Tentu saja saya tidak akan membiarkan anda merasa bingung dalam membuat akun imo baru di android maka dari itu saya akan memberikan panduan lengkap dan termudah untuk anda dapat segera membuat akun imo di hp android, Simak penjelasan membuat imo sebagai berikut.

Cara Daftar Buat Akun Imo Baru

1. Untuk membuat akun imo terlebih dahulu anda harus instal aplikasi imo lalu jalankan aplikasi imo sehingga anda akan mendapati beberapa tahapan dalam mendaftar akun imo seperti tampilan di bawah ini.


2. Masukan no telepon dan lanjutkan dengan mengklik tanda centang. Lalu akan terlihat tampilan sebagai berikut.


3. Klik Oke untuk mendapatkan kode konfirmasi yang akan di kirim melalui sms ke no telepon yang di pakai untuk mendaftar imo, Dan akan terlihat tampilan seperti di bawah ini.


4. Masukan Kode konfirmasi, Setelah anda memasukan kode konfirmasi maka anda akan melihat tampilan selanjutnya.


5. Masukan Nama yang akan di pakai untuk profil akun imo. Dan akun imo anda siap untuk di pakai atau memulai obrolan. Namun anda haruslah memiliki kontak terlebih dahulu.


6. Silahkan masukan kontak pada akun imo dengan memasukan no hp teman anda, Dan mungkin akan di kenakan biaya sms.

Itu saja cara mudah untuk membuat akun imo for android tentu cara mendaftar imo yang sudah di jelaskan diatas akan membantu anda untuk mempermudah anda dalam memulai membuat akun imo langsung di hp android yang anda miliki.

Dan semoga artikel ini dapat membantu anda untuk memulai menggunakan akun imo untuk berkomunikasi pada kerabat atau teman anda yang jauh dengan melalui panggilan video atau obrolan yang sudah tersedia pada aplikasi imo.

Akhirnya selesai sudah tugas saya dalam menjelaskan panduan cara daftar akun imo baru semoga bermanfaat dan gunakanlah akun imo sesuai dengan apa yang anda butuhkan... Terimakasih