Daftar Line ata Cara Buat Line Baru Di Android

Daftar line saat ini terbilang lebih mudah semua itu di dukung dengan adanya smartphone dengan basis android yang telah beredar juga di dukung dengan masuk dan berkembangnya internet di seluruh pelosok negeri ini. Maka tak heran lagi bahwa line saat ini masuk dalam nominasi media chating yang banyak di gunakan sebagai media komunikasi untuk berbagi pesan singkat dan membagikan foto serta kabar berita.

Namun di sisi lain tentang berkembanganya internet dan familiarnya smartphone android yang tengah beredar, ada dari sebagian pengguna smartphone android yang masih belum mengetahui tentang cara-cara untuk mendaftar akun di berbagai sosial media, Dan mungkin juga salah satunya adalah cara untuk daftar line baru via hp android.

Padahal sangat mudah sekali untuk kita bisa langsung mendaftar akun di berbagai sosial media apalagi untuk membuat akun line. Nah bagi teman-teman yang belum mengetahui tentang cara daftar akun di sosial media lainnya di artikel lainnya saya sudah membahas tentang cara daftar fb dan akun lainnya.

Dan saat ini saya akan membagikan tutorial panduan tentang daftar line baru via hp android simak penjelasan cara buat line dengan menggunakan akun fb sebagai berikut.

Cara Daftar Akun Line Baru Dengan Facebook

Sebelum mendaftar line silahkan anda pasang aplikasi line dan tentunya silahkan anda juga daftar facebook terlebih dahulu untuk mempermudah proses cara membuat akun line baru menggunakan facebook. Jika memang anda sudah memiliki akun facebook maka lanjutkan dengan menjalankan aplikasi line dan anda akan melihat tampilan sebagai berikut.


1. Klik tulisan Daftar Baru  dan akan terlihat tampilan sebagai berikut.


2. Klik pada tulisan Login dengan Facebook dan anda akan melihat tampilan lagi seperti di bawah ini.


3. Terlihat jelas pada tulisan tampilan diatas bahwa untuk melanjutkan agar terhubung dengan line maka anda di minta untuk masuk ke akun facebook dengan memasukan email atau no telepon dan kata sandi yang anda pakai, lalu anda akan melihat tampilan berikutnya


4. Klik lanjutkan dan anda akan segera terhubung ke line dan akan mendapati tampilan selanjutnya..


5. Pada tampilan ini anda bisa merubah nama agar berbeda dari nama di akun facebook, Setelah selesai lanjutkan dengan mengklik tulisan Daftar dan anda akan melihat tampilan sebagai berikut.


6. Tunggu proses singkronisasi hingga selesai dan akan terlihat tampilan selanjutnya.


7. Tambahkan kontak dari no telepon secara otomatis dengan klik tulisan Daftarkan atau Batal untuk membatalkan. Silahkan pilih salah satu dan selanjutnya anda akan langsung mendapati tampilan halaman depan akun line sebagai berikut.


8. Tampilan diatas adalah tampilan awal beranda akun line yang baru saja anda buat. Bagaimana cukup mudah bukan untuk membuat akun line langsung di hp android yang kamu miliki, Itu saja penjelasan singkat tentang cara untuk membuat akun line. Namun perlu di catat bahwa untuk mendaftar line bukan hanya dengan menggunakan akun facebook akan tetapi anda juga dapat menggunakan no telepon yang anda miliki untuk membuat akun line.

Jadi jika anda berniat untuk membuat line dengan no telepon maka jangan kemana-mana karena di bawah ini saya akan menjelaskan tentang cara mudah membuat akun line dengan no telepon simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Buat Akun Line Baru dengan No Telepon

Tahap awal jalankan aplikasi line for android sehingga anda melihat tampilan sebagai berikut.


1. Klik Daftar Baru dan anda akan meihat beberapa urutan tampilan seperti di bawah ini..


2. Lihat pada setiap tampilan gambar membuat line dimana anda akan di minta untuk melengkapi pendaftaran line dengan memasukan dan mengklik setiap persyaratan registrasi line. Diantaranya anda akan di minta untuk memasukan.
  1. No telepon
  2. Klik Oke
  3. Masukan kode yang di terima di sms
Setelah pada proses memasukan kode verifikasi maka lanjutkan dengan mengklik tulisan Berikutya dan anda akan melihat tampilan sebagai berikut.


3. Masukan nama untuk akun line, Dan lanjutkan dengan mengklik tulisan Daftar lalu anda akan melihat tampilan sebagai berikut.


4. Jika sudah terlihat tampilan seperti diatas maka anda sudah berhasil membuat akun line dengan no telepon, Dengan begitu maka selesai sudah penjelasan panduan tentang cara mudah untuk membuat line baru di hp android tentunya dengan menggunakan no telepon.

Baiklah teman-teman mungkin cukup sudah penjelasan singkat tentang cara membuat line dan tentang daftar line baru dengan cara masuk menggunakan facebook dan mendaftar dengan no telepon.

Jadi silahkan anda pilih cara daftar line yang menurut anda mudah untuk anda ikuti sehingga anda akan lebih mudah untuk membuat line dan menggunakan line di hp android yang anda miliki.

Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk memudahkan membuat line langsung melalui aplikasi line via hp android.... Semoga bermanfaat