Daftar Blackberry Id atau Cara Buat Akun Blackberry Id Baru

Daftar Blackberry Id terlebih dahulu untuk mengaktifkan akun bbm, Namun saat ini banyak pengguna BBM yang tidak memahami tentang blackberry id sehingga banyak dari pengguna akun bbm telah kehilangan akun bbm apabila telah berganti handphone dan harus berganti akun bbm lagi apabila ingin menggunakan akun bbm.

Berbeda jika anda sudah membuat blackberry id dan anda ingat dengan email dan kata sandi yang anda gunakan pada saat mendaftar blackberry id, Maka anda akan mudah untuk masuk pada akun bbm walaupun anda berganti handphone tanpa harus kehilangan kontak teman dan lainnya.

Itulah pungsi dari blackberry id yang mungkin saat ini masih belum banyak di pahami oleh pengguna akun bbm karena saat ini untuk mendaftar bbm lebih mudah.

Untuk cara tercepat membuat akun bbm silahkan baca daftar bbm

Akan tetapi alangkah lebih baiknya sebelum mengaktifkan bbm terlebih dahulu anda buatlah akun blackberry id dahulu agar anda selalu dapat mengakses akun bbm yang anda miliki di perangkat apapun atau ponsel apapun. Untuk mendaftar blackberry id anda dapat menggunakan perangkat apapun seperti hp ataupun pc.

Simak Cara mudah Daftar Blackberry Id Baru

Tahap awal langsung saja kunjungi situs resmi blackberry.com melalui pc ataupun handphone anda kemudian silahkan pilih daftar blackberry id dan anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini.


Silahkan anda isi setiap kolom pormulir pendaftaran blackberry id baru dengan memasukan

Nama depan dan lanjutkan dengan mengisi nama belakang
Nama layar : Nama untuk blackberry id
Nama pengguna : Alamat email, jika masih belum punya daftar email terlebih dahulu
Buat Kata sandi
Pemulihan pasword
Kemudian lanjutkan dengan memberikan tanda centang pada icon kotak kecil di tulisan "Saya ingin menerima informasi tentang produk dan layanan RIM dan BlackBerry"
dan lanjutkan dengan masukan kode captha di kolom yang tersedia dan Lanjutkan proses mendaftar blackberry id dengan mengklik tulisan KIRIM dan anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.


Klik tulisan Konfirmasi alamat email anda dan jika anda dalam posisi login pada alamat email yang di pakai untuk mendaftar blackberry maka silahkan cek di kotak masuk untuk mendapati pemberitahuan mengkonfirmasi alamat email pada blackberry id, Namun jika tidak silahkan buka email anda dan lihat kotak masuk tampilan seperti di bawah ini.


Masukan kata sandi yang anda buat pada saaat membuat blackberry id baru, Lalu klik tulisan kirim. Dan anda akan melihat tampilan sebagai berikut.

Jika anda sudah melihat tampilan seperti diatas maka anda telah berhasil membuat blackberry id yang siap anda pakai untuk mengaktifkan akun bbm di ponsel blackberry maupun di hp android. Hanya dengan memasukan alamat email dan kata sandi yang sudah anda pakai pada saat mendaftar blackberry id baru.

Namun saat ini tentu saja ada cara yang lebih efektif yang dapat anda kerjakan apabila anda akan langsung mendaftar dan langsung menggunakan BBM di hp android yang anda miliki, Cara tercepat untuk membuat blackberry id adalah dengan langsung mendaftar bbm di hp androd yang anda miliki, Dimana apabila anda membuat bbm di hp android maka anda akan langsung otomatis memiliki blackberry id

Itu saja penjelasan singkat tentang cara membuat blackberry id semoga artikel ini dapat membantu memudahkan anda dalam membuat blackberry id yang akan berpungsi untuk anda tidak kehilangan akun bbm.