Daftar Whatsapp atau Cara Buat Akun Whatsapp Baru

Daftar whatsapp kini lebih mudah dan sangat simpel, Tentunya semua kemudahan dalam membuat akun di whatsapp tak lepas dari ikut andilnya smartphone android yang telah beredar di masyarakat maka sudah tidak di pungkiri bahwa whatsapp atau yang lebih familiar ketika di sebutkan oleh pengguna whatsapp adalah W.a.

Sering kita alami ketika kita berkenalan dengan teman baru atau mungkin teman lama yang jauh maka mereka akan bertanya tentang akun sosial media yang di miliki. Jika dahulu pertanyaan itu selalu di dominasi oleh facebook, Namun saat ini banyak yang bertanya tentang akun whatsapp untuk akun di sosial media.

Namun bagi anda yang belum memiliki akun whatsapp maka di kesempatan ini saya akan berbagi tentang cara daftar akun whatsapp baru di hp android simak penjelasan cara buat akun whatsapp sebagai berikut.

Cara daftar akun whatsapp baru

Tahap awal untuk memulai membuat akun w.a di hp android silahkan anda jalankan aplikasi whatsapp hingga terlihat tampilan untuk mengisi formulir mendaftar akun whatsapp seperti tampilan sebagai berikut.


1. Klik pada tulisan SETUJU DAN LANJUTKAN lalu akan terlihat tampilan berikutnya


2. Masukan no telepon dan klik tulisan LANJUTKAN


3. Klik OK


4. Masukan nama untuk nama profil, Klik tulisan LANJUT dan akan terlihat tampilan selanjutnya sebagai berikut.

5. Klik pada tulisan UNDANG TEMAN untuk menginfort semua kontak secara otomatis yang ada pada no telepon yang anda pakai untuk mendaftar whatsapp.

Cukup mudah bukan dari beberapa tahapan cara membuat akun whatsap yang di jelaskan diatas mungkin sudah cukup jelas untuk dapat anda ikuti sehingga anda akan dapat dengan mudah untuk segera memiliki akun dan menggunakan whatsapp sebagai sarana komunikasi media online ke teman atau kerabat anda yang jauh.

Jika anda mengalami kesulitan dalam mengikuti setiap panduan daftar whatsaap yang sudah tertulis diatas maka anda juga bisa mengirim komentar untuk setiap kesulitan yang anda dapati pada saat membuat akun di whatsapp..... Terimakasih